Preloader

Snack Arisan


Snack Arisan Semarang– Bagi Anda warga Semarang, terutama bagi Anda yang tinggal di Semarang, Tembalang  dan sekitarnya, bila dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah kegiatan amal/kegiatan sosial, piknik/liburan, atau acara kampus/sekolah, baik di kantor, masjid, panti asuhan/yayasan sosial, atau di rumah, seperti pengajian, buka puasa bersama, study tour/dharma wisata, rekreasi, atau tamasya, dan Anda membutuhkan dukungan jasa katering untuk menyediakan Snack Arisan dalam jumlah banyak untuk disajikan pada acara tersebut, kini Anda bisa pesan Snack Arisan tersebut di tempat kami, Rivana Snack & Catering.
Bagi para ibu ibu kegiatan Arisan merupakan kegitan rutin yang mana setiap anggota arisan akan mendapat giliran ketempatan arisan. Jika kita mendapatkan giliran ketempatan arisan tentunya banyak sekali yang harus dipersiapkan dirumah dari mulai bersih bersih rumah hingga menyiapkan Snack  Arisan yang tentunya tidak mudah. Namun ibu ibu tidak perlu risau tidak perlu khawatir lagi jika mendapat giliran arisan di rumah
Kini dijaman yang super praktis ini tidak perlu repot repot untuk membuat berbagai Snack Arisan sendiri yang tentunya akan menyita banyak waktu Anda. Anda tidak perlu repot berbelanja kemudian mengolah nya menjadi berbaagai macam Snack Arisan, anda tingga duduk manis sambil memainkan smartphone kesayangan anda dan memesan berbagai macam Snack Arisan Semarang secara online.
Namun dalam memilih Catering Semarang yang menyediakan Snack Arisan Semarang yang Enak, Murah, serta terperrcaya tentunnya tidak boleh sembarangan agar acara arisan anda dapat berjalan dengan lancar. Rivana Snack & Catering! Adalah penyedia jasa Catering Semarang terpercaya yang siap membantu menyediakan berbagai macam Snack Arisan untuk acara arisan dirumah anda.
Aneka snack arisan andalan  Rivana Snack & Catering antara lain seperti arem arem, lemper, kue bolu, kue lapis, tahu bakso, putu ayu, pisang ballen, risoles, lumpia, puding susu, dadar gulung coklat, dan masih banyak kue kue basah lain produk unggulan Rivana Snack & Catering. Rivana Snack & Catering juga menerima request order Snack Arisan sesuai kebutuhan dan keinginan anda, dalam bentuk Snack Box maupun dalam bentuk satuan.
Selain melayani pesanan nasi box, snack box, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan menu gubukan, saat ini Rivana Snack & Catering.juga siap melayani pesanan Snack Arisan untuk acara-acara penting anda di Semarang.
Rivana Snack & Catering juga menyediakan nasi tradisional khas nusantara Indonesia yang dapat juga disajikan secara prasmanan seperti nasi uduk (nasi gurih), nasi liwet, nasi ulam, nasi timbel, nasi urap, nasi pecel, nasi langgi/nasi kuning, nasi lengko, dan nasi megono.
Untuk Anda warga Semarang dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan kegiatan amal/kegiatan sosial, atau acara buka puasa bersama, jika Anda membutuhkan Snack Arisan untuk disajikan pada acara tersebut, jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami, dari Rivana Snack & Catering, tentu dengan senang hati akan bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan nasi Snack Arisan sesuai dengan yang Anda perlukan.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +6283838787166 atau silakan chat melalui WhatsApp +6283838787166.