Preloader

Makanan Hantaran Lamaran


Hantaran lamaran– Bagi Anda warga Semarang, terutama bagi Anda yang tinggal di Semarang, Tembalang  dan sekitarnya, bila dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara lamaran, nikahan, seserahan, ngunduh mantu, besanan, dan Anda membutuhkan dukungan jasa katering untuk menyediakan makanan hantaran lamaran dalam jumlah banyak untuk disajikan pada acara tersebut, kini Anda bisa pesan makanan hantaran lamaran tersebut di tempat kami, Rivana Snack & Catering.
Acara besar seperti lamaran/tunangan maupun seserahan merupakan momen yang sangat butuh persiapan khusus dan tentunya tidak sembarangan dalam mempersiapkannya. Mulai dari pemilihan hari, memilih tempat, pakaian yang akan digunakan, serta makanan hantaran lamaran yang akan dibawa ke calon besan. Tentunya anda menginginkan hantaran lamaran dengan kualitas terbaik untuk diberikan kepada calon besan.Namun untuk menyiapkan makanan hantaran lamaran sendiri di barengi dengan berbagai persiapan lamaran lain yang tidak kalah ribet sangatlah sulit.
Bagi warga Semarang yang akan mengadakan acara lamaran/tunangan/seserahan namun tidak berpengalaman dalam membuat makanan hantaran lamaran sendiri sebaikanya menggunakan jasa Catering Semarang untuk membantu anda menyediakan makanan hantaran lamaran yang anda butuhkan.
Memilih Catering Semarang yang mampu menyediakan makanan hantaran lamaran yang istimewa bukanlah hal mudah,untuk warga Semarang terutama daerah Tembalang, Pedurungan, Banyumanik, Candisari, Gajah mungkur, Gayamsari, Genuk, Gunung Pati, Mijen, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara dan Tugu, jika membutuhkan makanan hantaran lamaran untuk acara lamaran/tunangan/seserahan, namun tidak ingin repot menyiapkan makanan hantaran lamaran sendiri, silakan anda dapat memesan Makanan Hantaran Lamaran di Rivana Snack & Catering!
Selain melayani pesanan nasi box, snack box, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng,aneka macam kue dan menu gubukan, saat ini Rivana Snack & Catering juga siap melayani pesanan Makanan Hantaran Lamaran untuk acara membahagiakan anda di Semarang.
Rivana Snack & Catering adalah spesialis dalam menyediakan makanan hantaran lamaran di Semarang. Rivana Snack & Catering menawarkan berbagai macam makanan hantaran lamaran dari makanan tradisional seperti wajik, gemblong, getuk tampah, tumpeng jajan pasar, jajan pasar tampah, hingga makanan yang modern seperti risoles, pisang ballen, sosis solo, lumpia, brownies, kue tart dan lain lain. Rivana Snack & Catering juga siap menyiapkan makanan hantaran lamaran sesuai dengan selera Anda.
Rivana Snack & Catering selain menyediakan makanan hantaran lamaran yang enak, juga sangat menarik. Ditata dengan apik dalam keranjang cantik sehingga terlihat menarik dilengkapi berbagai pernak pernik yang menambah cantik makanan hantaran lamaran Anda. Makanan hantaran lamaran Anda juga dilindungi dengan plastic mika penutup yang akan menjaga makanan hantaran lamaran tetap terjaga sampai dengan tempat tujuan Anda.
Untuk warga Semarang jika anda butuh Catering Semarang berupa  makanan hantaran lamaran yang istemewa, jangan khawatir kini Rivana Snack & Catering mampu menyediakan kebutuhan Anda tersebut. Silakan hubungi Rivana Snack & Catering  untuk layanan makanan hantaran lamaran istimewa sesuai dengan yang anda harapkan!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +6283838787166 atau silakan chat melalui WhatsApp +6283838787166.